top of page
Gambar penulisTeam Ulas Ulik

Review Music : 10 lagu yang bisa dinikmati saat kamu pergi naik gunung

Diperbarui: 28 Mei 2019



Apakah kamu tipe orang yang kalau travelling atau beraktifitas enggak bisa tanpa mendengarkan musik? Kalau iya, ulasulik.com akan memberikan beberapa rekomendasi lagu yang bisa menenmanimu saat travelling utamanya saat mendaki gunung.

Bagi sebagian orang mendaki gunung adalah salah satu aktivitas yang amat melelahkan. Kita harus bisa melewati jalanan terjal, perjalanan jauh, dan juga curam. Selain membutuhkan fisik yang prima, juga perlu mood yang cukup baik.

Solusi untuk mendapatkan mood yang baik sendiri yaitu biasanya anak-anak kekinian suka bawa coklat, tetapi ada yang lebih efektif yaitu dengan cara mendengarkan musik.

Musik sepertinya memang sudah menjadi hal yang menyenangkan dalam berbagai suasana dan kondisi. Tanpa terkecuali waktu kamu travelling atau bahkan saat naik gunung. Dengan memasang earphone di telinga dan mendengarkan lagu, bisa membuat semangat untuk sampai dipuncak bisa naik berkali-kali lipat. Perjalanan yang tadinya terasa jauh pun seakan-akan menjadi terasa dekat.

Penasaran enggak kalian lagu apa aja yang paling pas buat menemani perjalanan travelling kamu terutama saat naik gunung? Berikut 10 playlist lagu yang dapat menemani perjalanan travelling kamu.

1. Fourtwnty – Puisi Alam ( Rating 4/5 )

2. Fiersa Besari – Sepasang Pendaki ( Rating 4/5 )

3. Lagu Pecinta Alam – Salam Lestari ( Rating 3/5 )

4. Dewa 19 – Mahameru ( Rating 4/5 )

5. Banda neira – Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti ( Rating 4/5 )

6. Fourtwnty – Diam-Diam kubawa satu ( Rating 3/5 )

7. Fourtwnty – Zona Nyaman ( Rating 4/5 )

8. Rita Rubby Hartland – Kepada Alam Dan Penciptanya ( Rating 3/5 )

9. Banda Neira – Sampai Jadi Debu ( Rating 4/5 )

10. Nidji – Diatas Awan ( Rating 4/5 )


By Aldy Riofany

211 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page