top of page
Gambar penulisTeam Ulas Ulik

All You Can Eat Yang Ga Bikin Kantong Jebol

Diperbarui: 3 Jun 2019

Rating 4/5

All You Can Eat 99K (Belum Termasuk Pajak)


Buat Ulikers pecinta All You Can Eat atau AYCE sekarang gausah khawatir lagi sama harga Ayce yang rata-rata mahal banget. Sekarang Ulikers bisa makan AYCE Cuma dengan harga 99K (tidak termasuk pajak) aja loh! Murah banget gak tuh. Tempatnya ada di Manse Korean Grill, kalian bisa menikmati daging panggang ala-ala drama korea cuma dengan harga 99K makan sepuasnya selama 90 menit. Manse Korean Grill ini merupakan makanan dari korea dan udah tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Depok, Serpong, Bintaro, Surabaya, Papua Barat, Bandung, Cirebon, dan Batam.



Ada 6 varian daging yang disediakan yaitu, 3 jenis daging sapi, 1 jenis daging ayam dan 2 jenis daging babi, tapi untuk kalian yang gaboleh makan babi tenang aja ada outlet yang ga menyediakan daging babi jadi aman buat kalian yang gaboleh makan babi. Untuk pendampingnya ada nasi putih, jamur, bawang putih, bawang bombay, kimchi, sup rumput laut dan sup bulgogi. Untuk sausnya ada dua yaitu sweet sauce dan manse sauce. Untuk minumannya hanya disediakan ocha saja.


Untuk rasa daging ayamnya dibumbui dengan lada hitam. Bumbunya meresap banget kedalam dagingnya dan rasanya pas tidak terlalu berasa pedas ladanya. Untuk daging sapinya empuk dan gurih banget, pas masuk ke mulut berasa lembut banget dagingnya. Apalagi beef belly dan manse beef nya, dagingnya bener-bener juicy. Beef loinnya juga juicy tapi teksturnya agak sedikit lebih kasar. Jamurnya pun juicy banget sangat pas untuk pendamping dimakan bareng daging panggangnya. Untuk sup rumput lautnya rasanya enak, agak sedikit manis. Kalau untuk sup bulgoginya sendiri rasanya manis seperti daging yoshinoya tapi bedanya dia berkuah dan agak sedikit hambar kuahnya. Overall manse korean grill ini wajib banget kalian coba karena dengan harganya yang murah kalian bisa makan sepuasnya dengan rasa yang enak ga kalah jauh dengan ayce yang high end. Walaupun ngantrinya agak lama karena yang mau makan disini banyak banget jadi TIPS buat Ulikers yang mau makan disini datang setengah jam sebelum mereka buka yaitu jam 5.30 sore karena mereka buka jam 6 sore biar kalian ga kena waiting list.


Nah, buat Ulikers yang ingin membagikan hasil ulasannya kepada Ulas Ulik boleh untuk mengirimkan artikel keemail kita yang tertera pada halaman website ini yaa..


By Talitha Rasikah Salsabila

18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page