top of page
Gambar penulisTeam Ulas Ulik

Kenyang Enak Makan Sushi Harga Kaki Lima

Diperbarui: 3 Jun 2019

Rating 4/5

Sushi mulai dari 3K-60K


Buat Ulikers pecinta sushi tapi punya budget pas-pasan, jangan bersedih hati lagi karena Ulikers sekarang bisa makan sushi sampai kenyang tanpa harus mengeluarkan budget yang besar. Ulikers bisa langsung datengin tempatnya yaitu di Shigeru. Shigeru ini bisa dibilang surganya sushi dengan harga yang sangat terjangkau. Ulikers udah bisa menikmati sushi hanya dengan harga dimulai dari 3K saja loh. Kebayang ga tuh Ulikers bakal dapet sushi sebanyak apa kalo kalian bawa uang 100K? Yang pastinya pulang dari shigeru Ulikers bakalan kenyang banget. Outlet Shigeru udah tersebar dibeberapa daerah seperti Jakarta, Cibubur, Bekasi dan Serpong.



Di shigeru ada dua jenis sushi yang disajikan, sushi satuan dan sushi platter. Sushi satuan ini yang bisa dibeli dengan harga mulai dari 3K-8K. Untuk sushi platternya dimulai dari harga 20K-60K. Menu sushi yang disajikan pun cukup beragam mulai dari crab stick, sushi lobster, sushi chicken cheese mayo, sushi salmon mayo, california roll dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan juga salmon sashiminya yang terbilang cukup murah, dengan harga 39K kalian bisa dapet 6 pcs salmon sashimi dan yang isi 10 pcs harganya cuma 59K aja. Di Shigeru tidak hanya menyajikan sushi tetapi juga berbagai makanan jepang seperti yakitori, tempura, chicken katsu, berbagai nasi bowl, ocha, berbagai macam desserts dan masih banyak lagi.



Untuk rasanya jangan ditanya, walaupun murah tapi rasanya ga kalah kaya di restoran-restoran sushi mahal lainnya. Apalagi salmon sashiminya yang fresh berwarna orange cerah benar-benar menggoda sekali untuk dimakan, benar-benar fresh dan tidak amis. Penyajian dalam porsi sushinya pun tidak pelit, seperti penyajian sushi tamago yang atasnya ditaburi telur ikan kecil-kecil sampai menggunung dan luber. Pokoknya Shigeru ini rekomen banget buat kalian Ulikers para pecinta sushi dengan harga kaki lima , apalagi buat anak kos yang butuh makanan murah dan enak.


Nah, buat Ulikers yang ingin membagikan hasil ulasannya kepada Ulas Ulik boleh untuk mengirimkan artikel keemail kita yang tertera pada halaman website ini yaa..


By Talitha Rasikah Salsabila

23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page