top of page
Gambar penulisTeam Ulas Ulik

Monster Burger Yang Juicy Abis

Diperbarui: 3 Jun 2019

Rating 4.7/5

The Lemmy IDR 125K


Denger kata monster pasti udah kebayang dong ya burgernya seperti apa. Buat Ulikers para pecinta burger wajib banget cobain monster burger ini. Ulikers bisa dateng langsung ke Lawless Burgerbar, Letaknya ada di Jl. Kemang Selatan VIII, Jakarta Selatan. Kalian bisa cobain burger ala-ala Amerika yang dagingnya bertumpuk-tumpuk dari berbagai macam jenis daging. Konsep tempatnya pun dibuat seperti berada di luar negri. Menu burger yang disediakan pun cukup beragam, dari mulai porsi normal, double patty, hingga porsi monster alias all meat burger.


“The lemmy” namanya. Burger yang satu ini berbeda dari menu burger lainnya. Kenapa berbeda? Karena varian daging di dalam “the lemmy” ini cukup banyak. Kamu akan mendapatkan double juicy beef patty dengan tumpukan beef bacon dan brisket yang juicy banget lalu ditumpuk lagi dengan sunny side up alias telur ceplok yang bisa kamu request setengah matang, melted cheese, onion rings, dan pickles dibalut dengan roti bun yang teksturnya sangat lembut dan padat. Untuk daginya benar-benar lembut dan dimasak dengan sempurna, lalu disiram dengan saus gurih manis yang meresap sempurna kedalam dagingnya. Dagingnya pun benar-benar juicy dan moist, ga kering sama sekali. Kamu juga akan merasakan rasa renyah dari onion rings dan sensasi asam dari picklesnya. Porsi dagingnya pun cukup banyak. Saking besarnya burger ini makannya harus pakai sendok garpu dan bisa dimakan untuk dua orang.



Lawless Burgerbar ini menyediakan 6 varian menu burger, sandwich, dan hotdog. Ada juga 6 menu side dish yang Ulikers bisa cobain di Lawless Burgerbar ini. Lawless juga menyediakan beer sebagai minuman pendampingnya. Pokoknya Ulikers akan merasakan sensasi makan burger seperti diluar negri.


Nah, buat Ulikers yang ingin membagikan hasil ulasannya kepada Ulas Ulik boleh untuk mengirimkan artikel keemail kita yang tertera pada halaman website ini yaa..


By Talitha Rasikah Salsabila

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page