top of page
Gambar penulisTeam Ulas Ulik

Lembutnya Japanese Fluffy Pancake

Diperbarui: 3 Jun 2019

Rating 4/5

Original Pancake IDR 49K


Buat Ulikers para pemburu desserts pasti udah ga asing lagi dong dengan nama Japanese Fluffy Pancake? Karena beberapa waktu yang lalu pancake yang super duper fluffy ini sempat menjadi trending di Instagram dan banyak sekali beredar videonya yang membuat kita sukses menelan ludah beberapa kali. Tapi sangat disayangkan Fluffy Pancake ini Cuma ada di Jepang dan belum ada di Indonesia.


Sekarang Ulikers gausah khawatir lagi. Buat Ulikers para pemburu desserts ada kabar bahagia buat kalian! Sekarang fluffy pancake yang selama ini cuma bisa kita liat di Instagram udah ada di Indonesia loh! Jadi ga perlu deh jauh-jauh pergi ke Jepang buat cobain pancake yang satu ini. Ulikers bisa langsung dateng ke Pan & Co. パンとー Japanese Fluffy Pancakes buat cobain Japanese Fluffy Pancakesnya mereka. Tempatnya ada di Jakarta Utara yaitu Mall Kelapa Gading 2 Lantai Satu depan store GUESS.



Pancake yang mereka buat ini super duper soft, fluffy, and moist. Saking lembutnya pancake ini mereka akan langsung meleleh ketika masuk kedalam mulut kalian. Kalian akan merasakan manisnya pancake dibalut dengan rasa sweet salty dari saus karamel dan vanila ice cream yang akan melebur menjadi satu didalam mulut kalian. Tidak sampai disitu saja, kalian juga akan mencium aroma madu dari honey whipped cream buatan mereka yang rasanya unik banget. Perpaduan tiga rasa ini akan membuat kalian tidak bisa berhenti makan dan rasa manisnya yang pas ga akan bikin kalian enek.


Nah, buat Ulikers yang ingin membagikan hasil ulasannya kepada Ulas Ulik boleh untuk mengirimkan artikel keemail kita yang tertera pada halaman website ini yaa..


By Talitha Rasikah Salsabila

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commenti

Impossibile caricare i commenti
Si è verificato un problema tecnico. Prova a riconnetterti o ad aggiornare la pagina.
bottom of page